Connect with us

Daerah

Ada Penemuan Tengkorak di Reruntuhan Hoten Mercure , Ternyata Korban Seorang Mahasiswa

Utustoria , PALU – Masyarakat Palu gegerakan dengan adanya penemuan satu Fosil tengkorak manusia yang diduga adalah korban tsunami Palu yang terjadi pada 28 september 2018. Dari hasil identifikasi Identitas Korban bernama magfira Ibnu Hajar seorang Mahasiswa Untad yang beralamat di jalan Kelapa dua no.24 Kelurahan Kabonena, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu.

Penemuan fosil tengkorak tersebut di temukan di Hotel Mercure pada hari Kamis (7/11/2019) ditemukan salah seorang warga Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat.

Kapolres Palu AKBP. H. Moch. Sholeh mengatakan berdasarkan keterangan saksi Nurhadi (39) menerangkan pada Kamis 7 November 2019 sekitar pukul 09.00 Wita, pada saat saksi membersihkan reruntuhan hotel Mercure saksi menemukan rangka/tengkorak manusia direruntuhan hotel Mercure. Kemudian saksi menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Sebelumnya pembongkaran hotel Mercure ada seorang perempuan yang sempat menyampaikan kepada para pekerja bahwa di reruntuhan hotel tersebut ada jasad anaknya.

Sehingga pada saat jasad tersebut ditemukan perempuan tersebut di hubungi oleh pekerja, dan perempuan tersebut datang dan setelah di periksa di dalam kantong celana korban terdapat kunci motor dan ikat rambut serta kaos kaki milik korban.

“Team dari Sat Reskrim dan inafis bekerja sama dengan Lab Forensik akan bekerja sama mengenai penemuan kerangka mayat tersebut dan melakukan pendalaman,” tegas Kapolres. (Hajir)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
%d bloggers like this: