Connect with us

Sport

Aswandi, Atlet Tapak Suci Morowali Raih Emas di Turnamen Nasional

Suasana saat Aswandi menerim piala dan medali emas, pada turnamen Nasional Batara Guru 1 di Kabupaten Luwu Timur Provinsi Sulawesi Selatan.

Utustoria, MOROWALI- Salah satu karyawan PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) bernama Aswandi, berhasil menyabet medali emas pada turnamen Nasional Batara Guru 1 yang diselenggarakan di Kabupaten Luwu Timur Provinsi Sulawesi Selatan.

Pada turnamen yang digelar mulai 12 sampai dengan 16 Februari 2020 ini, Aswandi berangkat dengan membawa bendera Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Morowali.

Ketua KONI Kabupaten Morowali Hj Arnila M Ali menyatakan bahwa, prestasi yang diraih kali ini merupakan bentuk komitmen KONI yang selalu menyuport dan meningkatkan prestasi atlet di Morowali.

“Sebab tanpa dorongan semua pihak, tidak akan mungkin bisa mencapai apa yang diharapkan,”ungkapnya.

Wanita yang akrab disapa Hj Cica ini mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas apa yang telah diraih Aswandi, pada turnamen Nasional Batara Guru 1.

“Tentunya saya sangat merasa bersukur dan berterimakasih, kepada adinda saya yang telah mengharumkan nama Kabupaten Morowali. Apalagi sampai bisa membawa nama Morowali di kanca Nasional, bahkan bisa membawa pulang medali Emas. Saya juga sangat berterimakasih atas komitmen pengurus KONI yang sudah sama-sama berkontribusi untuk meningkatkan kualitas atlet Morowali,”terangnya.

Ia menambahkan kedepannya, KONI Morowali berharap tidak hanya atlet silat yang berprestasi. Melainkan,dari cabang olah raga lain juga bisa menyumbang prestasi.

“Yang penting, kita terus komitmen bersama-sama untuk terus membawa nama daerah ini semakin terdepan dan bisa bersaing dengan daerah lainnya,”tutupnya.(AL)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
%d bloggers like this: