Connect with us

Sosial

Bank Mandiri area Palu gelar event tahunan Family Gatering 2019

Utustoria , PALU – Dalam upaya peningkatan rasa kebersamaan bersama pegawai dan keluarga, Bank mandiri Area Palu menggelar event tahunan family Gathering 2019 di jalan Ahmad Yani, Kota Palu, Sabtu (28/12/2019)

Area Transaction dan Founding Manager PT Bank Mandiri Area Palu, Yusuf Lamsana L Tobing mengatakan, kegiatan Family Gathering ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun.

“Acara ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan bersama pegawai Bank Mandiri dan keluarganya, jadi biar keluarganya dapat merasakan berkumpul dan antara pegawai pun bisa saling kenal,” katanya

Konsepnya pada tahun ini kita buat berbeda dari kegiatan tahun tahun sebelumnya, kegiatan kali ini di adakan ditempat umum secara outdoor.

“Nasabah-nasabah juga dilibatkan supaya saling ada kepercayaan dan kebersamaan dan tidak hanya keluarga dan pegawai kita juga selalu libatkan masyarakat umum untuk berpartisipasi,” ujar Yusuf

Dalam kegiatan tersebut. Lanjut Yusuf, berbagai macam outlet jajanan makanan yang suda menjadi mitra Bank Mandiri telah disediakan. Untuk pihak keluarga dan pegawai Bank mandiri di berikan voucher, untuk masyarakat menggunakan uang tunai ataupun jika sudah menjadi nasabah mandiri mereka bisa tukarkan fiesta point dengan voucher.

“Jadi setiap fiesta point itu mendapatkan Rp 10 yang dapat di tukarkan untuk teman-teman yang ada pada hari ini, kalo kegiatan ini memang satu hari saja jadi hari ini 28 Desember 2019 kita adakan dari jam stengah 4 sore mulai nanti sampai sekitar jam 10 malam,” ungkapnya

Kemudian Setiap cabang Bank Mandiri di area palu di libatkan semua, setiap Unit terlibat dalam menampilkan ferformance mereka dan mereka juga mengeluarkan kreativitas mereka. Mereka dibebaskan membentuk apapun, bisa dalam bentuk drama, menyanyi, tarian, seni apapun.

“Untuk anak-anak pun kita berikan mereka untuk terlibat dengan dalam kegembiraan dalam lomba mewarnai, serta komunitas kekinian juga berpartisipasi dalam kegiatan ini, seperti penampilan Band Band Indi, stand up comedy, perkusi dan berbagai macam penampilan lainnya,” tutur Yusuf .

“Selain momen family gathering, ini juga sebagai momen ucap syukur menutup akhir tahun kita ditahun 2019 sebagai keluarga besar Bank Mandiri di Palu,” tutupnya. (Hajir)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
%d bloggers like this: