Connect with us

Daerah

Bupati Banggai Buka Secara Resmi Kegiatan Pentas Cilik “Polisi Sahabat Anak”

Utustoria , BANGGAI – Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim,MM menghadiri dan membuka secara resmi Kegiatan Pentas Cilik / Polisi Sahabat Anak yang di selenggarakan Oleh Satuan Lalu Lintas Polres Banggai, yang di laksanakan di gedung Terbuka Pencak Silat Gelora Kec. Luwuk.

Pada kesempatan tersebut Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim,MM memberikan sambutan motivasi kepada anak anak yang menghadiri kegiatan agar supaya mengikuti dengan baik apa yang dilaksanakan hari ini, terutama pendidikan tentang lalu lintas, dan kegiatan kegiatan lainnya.

” Saya sangat mengapresiasi kepada jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Banggai, kegiatan semacam ini dilakukan untuk memberikan pendidikan terkait lalu lintas kepada anak anak kita, agar mereka mengetahui serta di berikan materi dasar dasar keselamatan dan ketertiban Berlalu lintas sejak dini,” ujar Herwin Yatim, Sabtu, 23 November 2019.

” Semoga kegiatan ini dapat menjadi pemicu dan sebagai motivasi anak anak kita untuk selalu berkarya, selalu berprestasi dan Selalu menjunjung tinggi Keselamatan Berlalulintas sejak usia dini,” tambahnya lagi.

Pada kesempatan itu Bupati Banggai juga melakukan dialog dan tanya jawab bersama anak anak sekaligus membuka secara resmi kegiatan Pentas cilik Polisi Sahabat Anak yang di isi dengan kegiatan Lomba Mewarnai, Lomba Fashion Show, Lomba Puisi dan Lomba Menari.

Turut Hadir Wakapolres Banggai, Kabag Ops, Kabag Ren, Kasatlantas beserta Seluruh Jajarannya, Kabag Humas beserta staf, Kabag Kesra, Perwakilan BRI, Seluruh TK Paud Sekab. Banggai, dan Para Orang Tua Murid beserta undangan lainnya. (Yando)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
%d bloggers like this: