Connect with us

Sosial

Dan Satgas Tinjau Pekerjaan Peningkatan Jalan Desa

Foto : istimewa

Utustoria, BANGGAI – Memastikan pelaksanaan peningkatan jalan desa berjalan dengan maksimal di lokasi sasaran TMMD 107 Banggai, Dan Satgas Letkol Inf Fanny Pantouw S.Sos M.Tr.Han M.I.Pol meninjau proses pekerjaan yang dilakukan anggotanya.

Pada kesempatan itu Dan Satgas TMMD Ke 107 Meninjau lokasi Pembangunan peningkatan jalan Desa di Dusun 3 Desa Arga Kencana Kecamatan Moilon dan Desa Samalore Kecamatan Toili yang didanpingi oleh Pasiter Kapten Inf Ardiansyah, Dan SSK Kapten Inf Herman juga Hadir Kades Samalore Bapak Bodduraja.SH di Dusun 3 Desa Samalore.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Fanny Pantouw S.Sos M.Tr.Han M.I.Pol mengatakan proses peningkatan jalan desa ini merupakan kebutuhan masyarakat setempat yang telah dikerjakan sesuai permintaan warga. Sehingga, melalui TMMD ini dirinya sangat berharap program fisik yang dilakukan tim satgas dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

” Ini berkat kerja keras tim satgas , Kepolisan serta masyarakat setempat yang mau bergototong royong bekerja untuk orang banyak,” ujarnya. (um)

Advertisement
%d bloggers like this: