Connect with us

Daerah

Dansatgas Apresiasi Kerja Cepat Tim Laksanakan Pembangunan

Dansatgas bersama tim saat melakukan peninjauan pelaksanaan pembangunan fisik plat duiker di Desa Samalore Kecamatan Toili. [Marhum/Utustoria]

Utustoria, BANGGAI – Tidak terasa, kegiatan TMMD ke 107 di Desa Samalore dan Arga Kencana Kabupaten Banggai tak terasa telah berlangsung 6 hari sejak Senin (16/3/2020) yang dibuka oleh Danrem 132/TDL Kolonel Inf Agus Sasmita.

Dengan begitu, Dansatgas TMMD, Letkol Inf Fanny Pantouw S.Sos M.Tr.Han M.I.Pol melaksanakan peninjauan pelaksanaan pembangunan disejumlah titik sasaran TMMD ke 107, diantaranya peningkatan jalan desa dan pembangunan plat duiker.

Pada kesempatan itu, Dansatgas TMMD, Letkol Inf Fanny Pantouw S.Sos M.Tr.Han M.I.Pol mengatakan proses pembangunan TMMD kali ini cukup pesat dan hasil yang memuaskan. Hal ini dibuktikan bahwa Satgas bersama Polri, Pemerintah dan masyarakat yang telah bergotong royong dan kompak serta berkomitmen, sehingga menghasilkan hasil yang maksimal.

” Akhirnya bisa lebih bagus dan lebih cepat. Adapun isu corona yang telah berkembang di negara kita tidak mematahkan semangat tim untuk melakukan yang terbaik,” tuturnya, Sabtu (21/3/2020).

Meski begitu, lanjut Dansatgas, pihaknya tetap menekankan untuk pola hidup bersih dan sehat kepada tim satgas maupun masyarakat, serta mengurangi kontak fisik antar sesama.

Ia berharap dengan telah dibangunnya fasilitas umum yakni Jalan serta plat duiker agar sekiranya masyarakat dapat menggunakan serta merawat dengan sebaik-baiknya. Dengan begitu, tujuan pembangunan akan dapat dimanfaatkan dengan baik. (um)

Advertisement
%d bloggers like this: