Connect with us

Hukumkriminal

Diduga Bawa Lari Anak Dibawah Umur, Pria Asal Wo’om Parigi Diamankan Polsek Toili

Utustoria , BANGGAI – Personil Polsek Toili berhasil mengamankan salah seorang pria yang diduga membawa lari anak dibawah umur dan melarikan diri dari wilayah Baturube Kecamatan Bungku Utara Kabupaten Morowali Utara menggunakan mobil truck merk Dutro warna hijau dengan nomor Polisi DN 8556 UA mengarah ke Kecamatan Toili pada Senin (23/12/2019) sekira pukul 10.00 Wita.

Kapolsek Toili Iptu Candra mengatakan saat itu dirinya bersama anggotanya melakukan penyekatan dan razia mobil yang diduga membawa tersangka. Dengan melakukan razia itu pihaknya berhasil mengamankan pria atas nama Mustamin (27) yang merupakan warga Desa Wo’om Parigi Kecamatan Bungku Utara Kabupaten Morowali Utara.

” Awalnya saya mendapat telpon dari Kapolsek Bungku Utara , Ipda Subagyo yang mana memberikan informasi bahwa adanya tersangka yang membawa lari anak dibawah umur menuju arah Kecamatan Toili,”imbuhnya.

Saat ini, lanjut Kapolsek , terduga tersangka dibawa ke Mapolsek Toili sambil berkoordinasi dengan Kapolsek Bungku Utara terkait kebenaran tersangka. Dan saat ini pula terduga tersangka diamankan di Mapolsek Toili sambil menunggu Kapolsek Bungku Utara menjemput guna melakukan proses lebih lanjut. (um)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
%d bloggers like this: