Connect with us

Politik

Dilamar Anwar Hafid, Pasha Siap Jadi Cawagub

Anwar Hafid (kiri) dan Sigit Purnomo Said (kanan) [Screenshoot]

Utustoria, PALU – Meski telah dikabarkan SK DPP PAN jatuh ke tangan Rusli Dg Palabbi untuk maju pada kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2020, sepertinya tidak menjamin untuk mendampingi Anwar Hafid.

Pasalnya, dari informasi yang dihimpun media ini melalui vidio yang diterima menjelaskan bahwa pada hari ini , tepatnya Senin (17/2/2020) Anwar Hafid sebagai salah satu Bakal Calon Gubernur Sulteng mengunjungi kediaman Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu) dengan maksud melamar untuk menjadi Calon Wakilnya dalam Pilgub Sulteng 2020.

” Saya datang kesini untuk melamar beliau untuk menjadi calon Wakil Gubernur saya. Semoga ini mendapat dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Sulawesi Tengah,” ucap Anwar Hafid pada vidio berdurasi 2 menit delapan detik itu.

Menanggapi lamaran itu, Sigit Purnomo Said mengatakan pada 17 Februari ini sesungguhnya banyak keistimewaan, tepat pada hari ini adalah tepat 4 tahun masa jabatannya menjadi Wakil Walikota Palu.

” Mengakut apa yang disampaikan Bapak Calon Gubernur Kita , maka saya dengan ini menyatakan siap mendampingi beliau sebagai Calon Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2020,” ujar Pasha dalam vidio pendek itu.

Selain itu, dirinya memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Sulteng diamana pun berada, semoga perjalan mereka berdua diberikan kemudahan dan kelancaran. Sehingga Insha Allah akan diakhiri dengan kemenangan bagi masyarakat Sulteng. (um)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
%d bloggers like this: