Connect with us

Politik

Disambut Ribuan Warga, AT-FM Makin Mantap Maju Pilbup Banggai

Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili saat foto bersama dengan ribuan warga Dataran Toili saat pada acara Tabliq Akbar, di Desa Singkoyo, Kecamatan Toili. [Istimewa]

Utustoria, BANGGAI – Pasangan Bakal calon Bupati Banggai dan Wakil Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka – Furqanudin Masulili makin diminati oleh rakyat Kabupaten Banggai.

Pasalnya, baru-baru ini pasangan dengan tagline AT-FM ini melakukan silahturahmi di dua tempat yang berbeda. Yakni pada acara Isra Mi’raj di Desa Gori-gori Kecamatan Batui Selatan pada (6/3/2020) yang digelar oleh Forum Komunikasi Majelis Ta’lim (FKMT) dan Tabliq Akbar yang dilaksanakan di Desa Singkoyo Kecamatan Toili (7/3/2020).

Didua agenda silaturahmi yang menghadirkan Ustadz kondang yakni Syamsudin Nur tersebut, Amir Tamoreka dan Furqanudin disambut akrab dan antusias oleh ribuan warga yang berbondong- bondong di dua wilayah itu hanya untuk bertatap muka dengan salah satu pengusaha sukses disektor migas itu.

Dikesempatan itu, Amirudin Tamoreka pada sambutannya menyampaikan terima kasih kepada masjelis ta’lim karena telah bekerjasama sehingga acara tersebut dapat terselenggara dengan baik.

Dalam menyambut pesta demokrasi Pilkada serentak 2020, pria yang akrab disapa Haji Amir ini meminta agar seluruh masyarakat dapat bekerjasama dalam menjaga keamanan dan mensukseskan hajatan pemilihan kepala daerah.

Sebeb, menurutnya siapa pun yang akan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banggai nantinya, hubungan sesama umat beragama akan tetap terjalin dengan baik.

Pada kesempatan yang sama, Haji Amir menyampaikan bahwa saat dirinya berniat menjadi bakal calon Bupati Banggai, Keluarga, kerabat seolah menjauh sehingga hubungan silahturahmi antar pertemanan dan kekeluargaan hilang karena takut akan jabatan.

Sehingga ia berharap agar seluruh masyarakat tetap menjaga hubungan silaturahmi dan selalu berteman pada semua orang. Dengan begitu akan memperkuat tali silaturahmi dan hubungan sesama umat beragama.

Terpisah, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Toili, Anang Sunardi mengucapkan banyak terimakasih kepada Ir. H. Amirudin Tamoreka yang relah menggelar Tabliq Akbar serta mengundang Ust. Syamsudin Nur untuk mencerahkan kehidupan berbangsa diwilayah Dataran Toili melalui tausiyahnya.

” Dan terimakasih untuk para jemaah yang turut hadir yang membludak dan diluar dari perkiraan, sampai-sampai kursi yang disediakan masih tidak cukup untuk menampung para jemaah yang hadir, Insya Allah memalui tausiyah ini masyarakat dapat mengamalkannya pada kehidupannya,”tandasnya. (um)

Advertisement
%d bloggers like this: