Connect with us

Peristiwa

Ditabrak Forklift, Karyawan PT DSI-SS di Kawasan IMIP ini Tewas

Foto : istimewa

Utustoria, MOROWALI – Salah satu karyawan dikawasan PT Indonesia Morowali Induatrial Park (IMIP) tepatnya crew di PT Dexin Steel Indonesia (DSI-SS) mengalami insiden kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, pada Sabtu (29/2/2020).

Menurut informasi yang dihimpun media ini menerangkan bahwa adapun korban kecelakaan yakni Shing Buba (19) karyawan PT DSI-SS merupakan warga Desa Lalampu Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali. Yang dikabarkan korban meninggal disebabkan ditabrak alat berat jenis forklift yang dikendarai oleh rekan kerjanya yakni inisial YS (20).

Adapupun kronologis kejadian, bahwa saat itu korban sedang duduk beristirahat bersama rekannya YS sambil melihat rekan lainnya yakni Mr. Liu membawa forklift. Namun saat itu Mr. Liu tiba-tiba saja hendak ke toilet dan meninggalkan forklift tersebut.

Karena ditinggalkan, maka YS berinisiatif membawa forklift tanpa sepengetahuan Mr. Liu. Hanya saja saat forklift itu dijalankan, alat tersebut pada posisi mundur dan mengarah pada korban yang pada saat itu berada tepat dibelakang forklift yang pada akhirnya menabrak korban dan mengakibatkan korban mengalami luka robek dibagian bawah perut (selakangan).

Atas insiden itu, korban terpaksa langsung dibawa ke klinik PT IMIP. Namun sayangnya, saat perjalanan menuju klinik korban menghembuskan nafas terakhirnya (meninggal). (um)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
%d bloggers like this: