Connect with us

Politik

DPW Nasdem Sulteng Pastikan Belum Ada Rekomendasi yang Dikeluarkan DPP

Utustoria , PALU – Sejumlah Bakal Calon Kepala Daerah saat ini tengah memperebutkan rekomendasi partai sebagai armada untuk bertarung pada pemilihan kepala daerah di 2020 mendatang.

Bahkan, di Kabupaten Banggai sendiri Partai NasDem merupakan salah satu partai yang menjadi perebutan beberapa Bakal Calon Bupati Banggai. Terlebih terdapat Bakal Calon yang mengklaim bahwa dirinya telah dipastikan mendapatkan rekomendasi Partai NasDem.

Ketua DPW NasDem Sulteng Atha Mahmud mengatakan hingga saat ini, di seluruh wilayah Indonesia ini DPP NasDem belum megeluarkan surat rekomendasi. Sebab, menurut dia jika berbicara soal diusung, harus dikuatkan dengan surat rekomendasi.

” Hingga saat ini, DPP Partai NasDem belum megeluarkan surat rekomendasi, baik itu Bakal Calon Gubernur, Bupati dan Walikota,” ujar Atha Mahmud.

Khusus diwilayah Banggai, lanjut pria berambut putih ini, daerah tersebut hingga saat ini belum terdapat kader yang mendaftar sebagai Bakal Calon Kepala Daerah. Dan saat ini hanya ada Ir. H. Amirudin Tamoreka yang mendaftar hingga saat ini. Dan kita memberikan kesempatan kepada beliau untuk membuat sosialisasi.

” Kita tinggal menunggu hasil surveinya saja,” tutup Ketua DPW NasDem Sulteng. (Hajir)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
%d bloggers like this: