Connect with us

Hukumkriminal

Dua Polisi Tertembak, Kapolda Sulteng : Motif Masih Didalami

Utustoria , PALU – Dua anggota Polsek Sirenja, Polres Donggala dikabarkan tertembak oleh salah satu oknum Polisi dibagian kepala hingga kritis. Saat ini pihak Kepolisian sementara mendalami motif kejadian tersebut.


Kejadian yang menimpa Aiptu Purwanto Ps. Kanit Sabhara Polsek Sirenja dan Aipda Nabud Salama, KSPKT 1 Polsek Sirenja, yang terjadi pada hari jumat (8/11/ 2019), sekitar pukul 10.00 wita, bertempat diruangan Mako Polsek Sirenja Polres Donggala, saat ini kedua korban kritis dan sedang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Palu.

Kapolda Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Lukman Wahyu Hariyanto membenarkan ada dua anggota kepolisian yang mengalami luka tembak, saat ini sedang menerima perawatan intensif dari pihak Rumah Sakit.

“Kedua korban saat ini sedang menerima perawatan dari Dokter, salah satunya alami luka dibagian kepala dan yang satunya lagi dibagian leher, luka tembak di akibatkan kena peluru senjata jenis V2,” ungkapnya kepada awak media, selepas Sholat Jum’at, saat mengunjungi korban di RS Bhayangkara, Jum’at (8/11/2019).

Lukman juga mengatakan saat ini kondisi kedua korban masih dalam keadaan stabil dan masih terus di observasi oleh pihak Rumah Sakit.

”Kondisi kedua korban saat ini masih stabil, nanti dilihat mau dirujuk atau bagaimana, kalau mau dirujuk akan di rujuk ke Rumah Sakit Undata atau Rumah sakit di Makassar,” kata Lukman .

Adapun kronologis kasus tersebut. Lanjut Lukman masih dalam proses pendalaman, saat ini pihaknya masih sementara fokus dalam proses perawatan kedua korban.

“kronologis soal motif atas insiden yang terjadi kepada kedua korban, masih di dalami, untuk sekarang kita fokus merawat korban agar cepat sembuh,” tegasnya. (Hajir)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
%d bloggers like this: