Connect with us

Daerah

Gunakan Kenalpot Bogar, 5 Sepeda Motor Siswa SMKN 1 Toili Diamankan

Dok : Humas Polres Banggai

Utustoria, BANGGAI – Para siswa khususnya pada tingkatan Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat, kiranya dapat lebih memperhatikan kondisi sepeda motornya serta tidak menggunakan kenalpot bogar yang kian mengganggu kenyamanan orang lain.

Jika tidak, berkemungkinan akan bernasib sama dengan lima siswa SMK N 1 Toili yang kendaraannya harus diamankan oleh Polsek Toili karena telah menggunakan kenalpot bogar yang selama ini menjadi keluhan masyarakat Dataran Toili karena bisingnya.

Giat itu dilaksanakan oleh Polsek Toili pada Rabu (5/2/2020) sekitar pukul 09.00 Wita yang dipimpin Kanit Binmas, Ipda Edi Suranto.

Pada giat tersebut, Polsek Toili berhasil mengamankan 5 unit sepeda motor yang menggunakan kenalpot bogar. Parahnya lagi, dari ke lima motor tersebut hanya satu unit yang memiliki TNKB.

Kanit Binmas Polsek Toili, Ipda Edi Suranto menghimbau kepada pemilik apabila akan mengambil motor tersebut agar terlebih dahulu melengkapi kendaraanya kembali dengan suku cadang asli atau yang standar serta membawa surat surat bukti kepemilikan kendaraan.(um)

Advertisement
%d bloggers like this: