Connect with us

Politik

H. Akmal Ilyas, Anggota DPRD Kab. Banggai Maknai Sumpah Pemuda

Utustoria , BANGGAI – Komunitas penulis kreatif Sulawesi Tengah (KPkers)  berbagi cerita singkat, tentang rangkaian kegiatan anggota DPRD Kabupaten Banggai H.  Akmal Ilyas dari Partai Amanat Nasional. 

Sehubungan dengan peringatan hari sumpah pemuda pada hari ini, anggota DPRD Kabupaten Banggai H. Akmal Ilyas sedikit memberikan cerita diantara kesibukannya sebagai wakil rakyat.  Focus melaksanakan tugas,  menjadi penyambung aspirasia rakyat,  anggota DPRD yang sangat dekat dengan millenial khususnya anak muda dataran toili ini, mendorong orang-orang muda untuk mengisi pembangunan di daerah dengan berbagai prestasi.  

Merespon semua kegiatan orang-orang muda, seperti kegiatan atau event kejuaraan balap motor beberapa waktu lalu di dataran toili,  dan kegiatan positif lain seperti organisasi motor, sampai kegiatan seni dan olahraga, yang dapat melahirkan bakat-bakat muda yang berprestasi. 

Pembangunan daerah ke depannya, membutuhkan sumber daya manusia yang memiliki jiwa petarung,  dan handal yang dapat membawah perubahan dan kemajuan bagi daerah.  

Setelah resmi dilantik menjadi wakil rakyat,  dan tergabung dalam komis 1 H.Akmal Ilyas telah mengunjungi beberapa kecamatan dalam kegiatan turun lapangan anggota DPRD Kabupaten Banggai periode 2019-2024. 

Dalam melaksanakan amanah rakyat, sosok yang mewakili kaum muda ini berharap masyarakat ikut mendorong kegiatan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah,  dan selalu mengingatkan wakil rakyat sebagai kontrol kebijakan,  agar menentukan kebijakan kebijakan yang berpihak pada kesejahteraan rakyat.  Mengingat ada sejumlah persoalan persoalan, yang perlu diselesaikan diberbagai macam sektor yang harus menjadi perhatian.

Selamat memaknai Hari Sumpah Pemuda, marilah bergenggaman tangan dalam kebersamaan,  untuk membawah daerah terus maju. (Kompasiana)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
%d blogger menyukai ini: