Connect with us

Politik

H. Amir Tamoreka Dipastikan Maju Pilkada Banggai

Utustoria , BANGGAI – H. Amirudin Tamoreka yang akrab disapa H. Amir ini sepertinya serius untuk maju dalam kompetisi Pilihan Calon Kepala Daerah di Pilkada 2020 mentang.

Seperti yang diketahui , pengusaha sukses diwilayah Kabupaten Banggai ini telah mengirimkan perwakilannya untuk mengambil formulir pendaftaran di DPD PAN Banggai pada Jumat (1/11) kemarin.

Dilansir dari Banggaipost.com , Anggota Tim Pilkada DPD PAN Banggai , Ferry Saadjad membenarkan hal tersebut. Yang mana H. Amirudin Tamoreka telah memberikan mandat kepada Satun T Landengo sebangai Liaison Officer (LO).

“Iya formulir pendaftaran telah diserahkan tim pilkada DPD PAN, untuk jabatan sebagai apa belum diketahui. Nanti saat pengambilan formulir atau saat pendaftaran baru diketahui,”ujarnya.

Saat ini tim Pilkada DPD PAN masih menunggu konfirmasi dari Bakal Calon terkait jadwal pelaksanaan pendaftaran. ” Menunggu konfirmasi balik dari bakal calon atau LO , mengenai jadwal pendaftaran di DPD PAN,” pungkasnya.

Selain itu , H. Amirudin Tamoreka beberapa waktu lalu terlihat bersama dengan Mantan Bupati Banggai Ma’mun Mair yang juga merupakan mantan anggota DPD RI duduk bersama dengan Ahmad M. Ali yang saat ini duduk sebagai anggota legislatif DPR RI. Dengan situasi yang terlihat akrab , H. Amirudin Tamoreka ini dipastikan serius untuk maju pada Pilkada 2020. (um)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
%d bloggers like this: