Connect with us

Sosial

Hindari Covid -19, Amir Tamoreka Minta Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili

Utustoria, BANGGAI – Isu Corona Virus di Indonesia saat ini membuat Ir. H. Amirudin Tamoreka prihatin akan kondisi masyarakat khususnya di Kabupaten Banggai.

Pria yang merupakan Bakal Calon Bupati Banggai ini meminta agar seluruh masyarakat untuk tetap tidak panik dan menerapkan himbauan Pemerintah terkait upaya pecegahan penyebaran Corona Virus (Covid -19).

” Meskipun belum ada masyarakat yang positif corona di daerah ini, pola hidup sehat dan bersih harus diterapkan serta menghindari perkumpulan orang banyak sesuai himbauan pemerintah pusat yang dapat berpotensi terjadi penyebaran virus mematikan itu,” ujar Haji Amir yang disampaikan oleh LO nya Sartun T, Minggu (22/3/2020).

Dalam kesempatan ini, Amir Tamoreka juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh simpatisan serta relawannya. Sebab, dengan situasi saat ini yang tidak mendukung untuk melakukan kegiatan ataupun perkumpulan, sehingganya jadwal kunjungan yang telah dibuat akan ditunda sampai batas waktu yang belum bisa dipastikan.

“Kita menunggu situasi agar normal dulu, sehingga aktivits kita kedepan dapat kembali dijalankan,”tutupnya. (um)

Advertisement
%d bloggers like this: