Connect with us

Politik

Ibas Resmi Jabat Ketua Bidang Politik dan Ideologi DPP Hanura

Utustoria , JAKARTA – Pengurus DPP Partai Hati Nurani Rakyat, secara resmi menunjuk Irvan Basri (Ibas) untuk mengisi jabatan Ketua bidang politik dan ideologi DPP Hanura.

Menanggapi penunjukannya itu, Irvan Basri mengaku bahwa jabatan yang dipercayakan oleh Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang, merupakan amanah yang cukup besar.

“Ini adalah tugas, sekaligus amanah besar, yang harus diemban sepenuh tenaga, fikiran, dan hati. Bekerja membangun Hanura bersama seluruh keluarga besar Hanura se Indonesia,” ucap Irvan Basri, via WhatsApp, Sabtu,11/01/19.

Mantan Aktivis PMII itu, juga menilai bahwa jika langkah yang dilakukan oleh DPP Partai Hanura itu, merupakan suatu bukti keseriusan, dalam rangka mempersiapkan regenerasi politik di masa mendatang.

“Sikap pimpinan Hanura memberikan ruang dan kepercayaan kepada banyak Politisi muda menjadi pengurus teras di DPP, bukti jika Hanura tengah serius menyiapkan regenerasi politik dan pembangunan partai yang kuat di masa depan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, secara personal ia juga berterima kasih pada Benny Rhamdani, dan Oesman Sapta Odang, yang telah menunjuk dirinya untuk mengisi jabatan Ketua Bidang politik di DPP Partai Hanura.

” Terimakasih buat abang Benny Rhamdani, (saat ini sebagai wakil ketua umum Bidang OKK) dan Bapak Oesman Sapta Odang atau OSO, Ketua Umum DPP Hanura, yang telah memberi kepercayaan, sebagai Ketua bidang politik DPP Hanura kepada saya,” tutupnya. (Uji)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
%d blogger menyukai ini: