Connect with us

Politik

Ini 3 Daftar Nama yang Akan Dampingi Anwar di Pilgub Sulteng

Anwar Hafid saat ditemui oleh awak media di Hotel Best Western Kota Palu, Rabu (29/01/2020). [Miftahul Afdal/Utustoria]

Utustoria, PALU – Ada 3 nama yang sudah masuk dalam daftar bakal Calon Wakil Anwar Hafid untuk maju dalam kontes politik Pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah.

Pada awak media, Anwar Hafid mengatakan nama-nama yang telah melakukan komunikasi dengannya yakni Wakil Gubernur Sulteng, Rusli Palabi, Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said, dan Habsa Yanti Ponulele.

“Kalau nama saya sudah banyak berkomunikasi dengan banyak tokoh yang di Sulawesi Tengah,” ucapnya, di Hotel Best Western Kota Palu, Rabu (29/01/2020).

“Ada Wagub Sulteng , Sigit Purnomo Said, Ibu Hapsa Yanti Ponulele itu yang intens saya lakkukan komunikasi,” sambung Anwar.

Anwar mengungkapkan untuk kedepan akan dilihat pada hasil survei, siapa yang akan menjadi Calon Wakil Gubernur Sulteng yang akan mendampinginya.

Anwar juga menambahkan bahwa pertemuan pada hari ini guna melakukan konsolidasi Partai Demokrat sekaligus bongkar pasang struktur partai ditiap daerah.

“Pertemuan juga termasuk dari konsolidasi partai jadi kita membahas semuanya bagaimana kedepan partai Demokrat berbenah mulai dari struktur organisasi sampai struktur pemenangan menghadapi pilkada,” ujarnya.

Perombakan terhadap struktur organisasi Partai Demokrat kata Anwar sebagai penguatan dalam mengahadapi Pilkada Sulteng 2020.

“Yang tidak aktif kita ganti dengan yang baru karena kita butuh mesin yang kuat untuk menghadapi pilkada,” tutupnya.(Afdal)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
%d blogger menyukai ini: