Connect with us

Daerah

Ini Giat Polsek Toili Hari Ini dalam Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020

Utustoria , BANGGAI – Demi menjaga situasi kamtibmas, dalam giat Pos PAM Natal dan Tahun Baru 2020, Polsek Toili yang dipimpin Iptu Candra SH melaksanakan giat pemeriksaan dan sambang kamtibmas terhadap dua tempat penjual petasan pada Senin (23/12/2019) sekira pukul 20.30 Wita.

Dalam giat tersebut , personil Polsek Toili melakukan pemeriksaan ijin terkait penjualan jenis petasan yang dikeluarkan oleh Intelkam Polda Sulteng. Setelah dilakukan pemeriksaan, para pedagang petasan ternyata memiliki ijin yang dikeluarkan oleh instansi terkait.

” Namun kami menyampaikan agar tidak menjual jenis petasan yang tidak diijinkan dalam surat edaran atau ijin tersebut,” ujar Kapolsek Toili , Iptu Candra SH.

Selain itu, personil piket posko PAM Natal dan Tahun Baru 2020 berhasil mengamankan sekira 3 unit kendaraan sepeda motor yang menggunakan knalpot bogar serta pengendaranya tidak menggunakan kelengkapan berkendara sesuai standar berlalulintas.

“Saat ini tiga kendaraan beserta pemiliknya diamankan di Mapolsek Toili. Dan besok (Selasa) diberikan kesempatan untuk melengkapi surat serta spare part pendukung standar yang sudah diatur. Sedangkan knalpot bogar akan disita sebagai barang bukti,”pungkasnya. (um)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
%d bloggers like this: