Connect with us

Pendidikan

Iptu Candra Beri Pengarahan Para Siswa di Toili Agar Tidak Melakukan Tindak Pidana

Utustoria.com , BANGGAI – Setelah dilakukan serah terima jabatan Kapolsek pada Senin 30 September 2019 yang dipimpin Kapolres Banggai, Iptu Candra SH telah resmi memimpin Polsek Toili.

Baru beberapa hari menjabat Kapolsek Toili , Iptu Candra yang merupakan mantan Kapolsek Batui ini mengunjungi sejumlah sekolah yang berada diwilayah hukum kerjanya pada Rabu (2/10/2019) sekitar pukul 07.00 Wita.

Sekolah yang dikunjunginya yakni SMA N 1 Toili demi mengambil alih apel pagi demi mengarahkan para peserta didik untuk tidak melakukan tindak pidana seperti perkelahian maupun tawuran.

“Kita juga menghimbau agar para siswa tidak mengkonsumsi minuman keras dan narkotika serta bijak menggunakan media sosial,”tutur Iptu Candra.

Selain itu , Mantan Kasat Narkoba Polres Banggai ini juga mengunjungi sekolah Madrasah Alyah (MA) Darul Ulum untuk melakukan shalat Zduhur berjamaah bersama para Santri dan dewan guru pada pukul 12.40 Wita. Setelah itu, Iptu Candra juga menyampaikan hal yang sama bahwa meminta kepada seluruh santri untuk dapat menjaga Kamtibmas , tidak melakukan tawuran , tidak mengkonsumsi miras dan narkotika serta bijak dalam menggunakan media sosial.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
%d bloggers like this: