Connect with us

Hukumkriminal

Jual Miras, 3 Warga Moilong Diamankan Polsek Toili

Foto : Istimewa

Utustoria, BANGGAI – Polsek Toili kembali memperlihatkan kualitasnya, kali ini Polsek Toili lagi-lagi memberantas minuman keras diwilayah hukum kerjanya, pada Senin (20/01/2020) sekira pukul 21.30 Wita.

Giat Harkamtibmas dan kegiatan rutin yang ditingkatkan KR2YD yang dipimpin oleh Aipda Syamsudin SH setidaknya menghasilkan puluhan botol miras dan cap tikus yang dikemas dikantongan plastik.

Dalam giat tersebut, personil Polsek Toili setidaknya menyasar 3 kios penjual miras yang berada di Kecamatan Moilong. Diantaranya, kios milik Erno Siara warga Desa Karang Anyar diperoleh barang bukti berupa 9 kantong cap tikus, 1 karton dua botol bir hitam, 1 karton 4 botol bir putih dan 4 botol jumbo.

Selain itu, dikios milik Wiwik Ekawati warga Desa Karang Anyar yang diperoleh 15 kantong cap tikus, 1 karton 1 botol jumbo , 2 botol bir putih dan 4 botol bir hitam. Dan yang terakhir dikios milik Nyoto di Desa Slametharjo, personil Polsek Toili berhasil mengamankan sekira 8 kantong cap tikus.

Kapolsek Toili, Iptu Candra SH mengatakan dari hasil giat tersebut, pihaknya membawa barang bukti serta penjual miras ke Mapolsek Toili untuk menjalani proses lebih lanjut atau Tipiring. ” Saat ini barang bukti dan penjualnya sudah diamankan di Mapolsek Toili,”singkatnya.(um)

Advertisement
%d bloggers like this: