Connect with us

Daerah

Kapolda Pimpin Sertijab Karo SDM Polda Sulteng

Utustoria , PALU – Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Drs.Lukman Wahyu Hariyanto,M.Si pimpin serah terima jabatan Karo SDM Polda Sulteng dari pejabat lama Kombes Pol Muslikhun, S.I.K kepada Pejabat baru Kombes Pol Harry Haryadi Badjuri, S.I.K., M.Hum. Bertempat di Aula Torabelo Polda Sulteng, Senin (25/11/2019).


Serah Terima Jabatan yang dilanjutkan dengan acara pisah sambut itu dihadiri Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Drs. Nurwindiyanto,M.M., Irwasda Polda Sulteng Kombes Pol Drs. Aries Syarief Hidayat M.M., Para Pejabat Utama Polda Sulteng, Para Kapolres jajaran Polda Sulteng, Para Perwira Polda Sulteng dan Pengurus serta anggota Bhayangkari Sulawesi Tengah.

Pergantian pejabat Karo SDM Polda Sulteng itu merupakan realisasi dari keputusan Kapolri Nomor: Kep/2177/XI/2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya mengucapkan selamat kepada Kombes Pol Muslikhun, S.I.K yang telah bertugas di Polda Sulawesi Tengah selama 2 tahun dan selanjutnya dimutasikan sebagai Karo SDM Polda Sulawesi Utara, untuk itu saya atas nama kesatuan dan Bhayangkari Polda Sulawesi Tengah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi,” ucap Kapolda Sulteng dalam sambutannya.

Lanjutnya, kepada pejabat baru Kombes Pol Harry Haryadi, S.I.K, M.Hum saya mengucapkan selamat atas pelantikan dan selamat bertugas di Polda Sulawesi Tengah, segera menyesuaikan diri, tunjukan kinerja yang terbaik, lakukan terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung 7 program prioritas Kapolri khususnya poin pertama, yaitu “mewujudkan SDM yang unggul,” pesan Jenderal Bintang Dua itu.

Kabidhumas Polda Sulteng Akbp Didik Supranoto,S.IK menjelaskan Karo SDM Polda Sulteng yang baru Kombes Pol Harry Haryadi Badjuri, S.I.K., M.Hum, lahir di Jambi 24 Januari 1975 merupakan Alumni Akpol 1996, dari Riwayat penugasannya Karo SDM baru kali ini bertugas di Pulau Sulawesi.

“Serah terima jabatan Karo SDM Polda Sulteng yang baru saja dilaksanakan, merupakan makna yang sangat strategis bagian dari proses pembinaan Sumber Daya Manusia di organisasi Polri. serah terima jabatan dilingkungan polri adalah hal biasa, sebagai bentuk penyegaran dan kaderisasi serta bentuk penghargaan kepada personil Polri,” tutup Didik. (Hajir)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
%d blogger menyukai ini: