Connect with us

Daerah

Kapolda Sulteng Hadiri Penanaman Pohon di Untad Palu

Utustoria , PALU – Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto menghadiri kegiatan penanaman pohon di Universitas Tadulako Palu.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu pagi pukul 07.30 Wita tersebut turut dihadiri Waka polda Sulteng Brigjen Pol Drs.Nurwindiyanto, Rektor Untad, para Pejabat utama Polda Sulteng,Wakil Rektor Untad, Personil Polda Sulteng dan Civitas Akademika Universitas Tadulako.

Penanaman pohon diawali oleh Kapolda Sulteng kemudian diikuti Waka Polda Sulteng, Rektor Untad,Kepala Biro Untad,Pejabat Utama Polda Sulteng, dan dilanjutkan oleh personil polda sulteng serta mahasiswa Untad.

Kabidhumas Polda Sulteng AKBP Didik Supranoto,SIK mengatakan kegiatan yang di prakarsai oleh Universitas Tadulako dan di support Polda Sulteng ini sangat positif, memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya menanam pohon guna mengurangi dampak pemanasan global saat ini.

“ Manfaat yang bisa diambil bukan hanya untuk kita saat ini, melainkan untuk anak, cucu dan generasi kita selanjutnya “ kata Didik. (Hajir)

Advertisement
%d bloggers like this: