Connect with us

Daerah

Kapolres Palu Akan Tindak Oknum Penimbun dan Penjual Masker di Luar Kewajaran

Kapolres Palu AKBP H. Moch Sholeh SIK. SH. MH

Utustoria, PALU – Kapolres Palu, AKBP. H. Moch. Sholeh menegaskan akan menindak tegas oknum atau penjual yang memanfaatkan menimbun dan menjual harga masker diluar kewajaran harga normal.

Hal tersebut berhubungan dengan adanya informasi penjualan masker saat ini khususnya di Kota Palu mengalami kenaikan drastis dan mulai langka ditempat penjualan dikarenakan dengan informasi Indonesia telah positif Corona dan 2 orang Warga Indonesia dikabarkan positif terkena suspect Virus Corona.

“Barang siapa yang menimbun dan menjual harga masker dengan harga diluar kewajaran saya akan tindak tegas,” tegas Sholeh, Selasa (3/3/2020)

Sholeh juga mengatakan akan mengerahkan Personel Polres Palu untuk menyebar diseluruh wilayah Kota Palu mencari penjualan harga masker diluar kewajaran.

“Personel Polres Palu akan saya sebarkan untuk lidik dan bila menemukan penjualan diatas harga maka saya tidak segan menindak tegas,” katanya.

Olehnya, Kapolres berharap, sehubungan dengan suspect virus corona agar masyarakat Kota Palu tidak terlalu panik menyikapi hal tersebut.

“Cukup menghadapinya dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan dan bila merasa badan demam tinggi segera berobat ke Dokter atau Puskesmas terdekat, serta tidak belanja menimbun sembako berlebihan,” harap Mantan Kapolres Banggai ini. (Hajir)

Advertisement
%d bloggers like this: