Connect with us

Daerah

Kapolsek Bungku Selatan Minta Para Karyawan PT Raja Patuhi SOP Lalulintas

Utustoria , MOROWALI – Kecelakaan Lalulitas tunggal di Jalan Hauling milik PT. Hengjaya Mineralindo Desa Tangofa Kec. Bungku Pesisir, Kabupaten Morowali terjadi pada Selasa, 12 November 2019, sekitar Pukul 09.30 Wita kemarin.

Akibat kecelakaan tersebut seorang helper Alfian mengalami remuk dikedua paha kiri dan kanan sehingga meninggal dunia di TKP.Sedangkan sopir yang bernama Sullang mengalami luka lecet di bahu kiri, luka lecet di kaki kanan, nyeri dada kanan bawah jika bernafas dalam, sedangkan kendaraan yang dikendarai mengalami Rusak Ringsek Pada Bagian depan serta Kaca Depan Hancur.

Korban tewas setelah melompat dari kendaraan yang ditumpanginya mengalami rem blong dimana korban terinjak ban bagian belakang kendaraannya.

Menerima laporan kecelakaan tersebut Personel Polsek Bungku Selatan yang dipimpin oleh Kapolsek langsung mendatangi TKP dan melakanakan olah TKP dan mengumpulkan keterangan para saksi.

Menindaki hal tersebut, Kapolsek Bungku Selatan Ipda Budi Prasetyo,SH pada Rabu 13 November 2019 memberikan arahan kepada seluruh driver DT 6 roda PT RAJA site Tangofa Kecamatan Bungku Pesisir Kabupaten Morowali untuk tetap jaga keselamatan berlalu lintas dan mematuhi SOP yang telah di keluarkan oleh pihak perusahaan saat beroperasi dilingkar tambang sehingga menghindari kecelakaan kerja.

Sekali lagi Polres Morowali Utara menghimbau kepada seluruh pekerja agar tetap memperhatikan keselamatan kerja. Sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dapat dihindari. (um)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
%d bloggers like this: