Connect with us

Peristiwa

Karena Corona, Harga Masker di Toili Bikin Jantungan

Foto : Hello Sehat

Utustoria, BANGGAI – Setelah dinyatakan positif masuknya virus Corona di Indonesia, respon masyarakat tanpa terkecuali di Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah begitu gencar untuk mencari masker sebagai pelindung diri.

Alhasil, alat pelindung diri (masker) tersebut dalam sekejap ludes diseluruh Apotik sehingga mengalami kelangkaan. Tidak cuma itu saja, jika pun mendapatkan masker, harganya pun cukup membuat jantungan, yakni senilai Rp 15 ribu per lembar yang awalnya hanya Rp 5 ribu per lembarnya.

Seperti salah satu warga Kecamatan Toili Barat Novitha pada media ini mengatakan saat ini dirinya sangat kesulitan mendapatkan masker sebagai pelindung diri dari virus Corona itu. Selain langka harganya capai Rp 15 ribu per lembar.

” Tadi teman saya sempat dapat, tapi harganya Rp 15 ribu. Karena memang banyak yang cari masker mulai sore tadi,” imbuhnya, Senin (2/3/2020).

Diketahui, Virus Corona merupakan virus yang cukup mematikan dan dengan mudah menular pada orang lain. Terlebih Presiden Joko Widodo telah mengumumkan adanya 2 warga WNI yang telah positif Corona.(um)

Advertisement
%d bloggers like this: