Connect with us

Daerah

KKSL Toili Barat Apresiasi Upaya Polsek Toili Berantas Miras dan Pekat

Utustoria , BANGGAI – Ketua Kerukunan Keluarga Sasak Lombok (KKSL) Kecamatan Toili Barat Zainudin Naim menyampaikan Keluarga Besar KKSL mendukung penuh tindakan Kalposek Toili beserta jajaranya dalam memberantas minuman keras dan penutupan cafe remang-remang yang sebagai penyakit masyarakat yang ada di desa Pandanwangi dan Dongin.

Pasalnya, keberadaan sejumlah cafe tersebut merupakan sumber kegaduhan serta pertikaian antar kalangan atau kelompok.” Sudah banyak kasus kriminal yang terjadi di wilayah tersebut . Tentunya hal inilah yang meresahakan kami sebagai masyarakat Toili Barat,”tutur Zainudin.

Manurut dia, hal ini perlu adanya tindakan serius dari pihak pemerintah, sehingga dilakukanya penutupan secara permanen.

” Kita bisa lihat banyaknya pendatang baru untuk menjadi karyawati dari berbagai daerah di cafe tersebut yang tidak memiliki kartu identitas,”imbuhnya lagi.

Untuk itu pihaknya berharap agar masalah ini segera di tinjaklanjuti bersama pihak pihak terkait lainya. sebab hal ini telah lama menjadi keresahan masyarakat Toili Barat . Serta menyarankan agar adanya tindakan pemberantasan Miras di kios kecil di kawasahan Toili Barat, agar daerah ini aman dari maslaah kenakalan remaja dan lainya yang berujung pada tindak kriminal. (um)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
%d bloggers like this: