Connect with us

Hukumkriminal

KRYD, Polsek Toili Kembali Musnahkan 4 Pabrik Cap Tikus

Dok : Polsek Toili

Utustoria, BANGGAI – Personil Polsek Toili yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Toili Iptu Candra kembali melaksanakan KRYD dan Oprasi Imbangan Binakusuma dengan menyasar miras jenis Cap Tikus pada Kamis (27/2/2020) sekira pukul 09.00 Wita.

Dalam giat tersebut, tim KRYD kembali menemukan sekira 4 tempat produksi cap tikus di dua desa. Diantaranya di Desa Piondo Kecamatan Toili ditemukan satu tempat penyulingan dan di Desa Uwelolu Kecamatan Toili Barat ditemukan 3 tempat produksi penyulingan cap tikus.

Nanum sayangnya, saat dilakukan giat tersebut, produsen (pemilik tempat) tidak sedang berada di TKP. Sehingga Iptu Candra bersama tim KRYD langsung melakukan pemusnahan barang bukti di TKP.

Setelah itu, tim kembali melanjutkan aktivitasnya dengan menyasar sejumlah kios yang kerap menjual barang haram tersebut. Alhasil, salah satu kios di Desa Uwelolu milik MW (45) berhasil diamankan 5 Liter Cap Tikus, 1 buah dandang bercerobong (komponen alat penyulingan miras). Serta tim juga berhasil mengamankan pria dengan inisial AR (21) warga Mamosalato karena membawa senjata tajam. (um)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
%d bloggers like this: