Connect with us

Politik

Kunjungi Kantor PDIP Pusat, Pasha Disambut Hasto Kristiyanto

Sigit Purnomo Said (Kanan) saat foto bersama Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto di kantor DPP PDI-P. [Utustoria/Istimewa]

Utustoria, PALU – Sigit Purnomo Said atau yang dikenal dengan sebutan Pasha Ungu dikabarkan bertemu dengan Sekjen PDI-P, Hasto Kristiyanto di Kantor DPP PDIP. Rabu (11/3 /2020).

Sigit yang saat ini diketahui akan mendampingi Anwar Hafid untuk maju pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah di Pilkada serentak 2020 ini ketika dikonfirmasi oleh Utustoria pada Rabu (11/3/2020) membenarkan bahwa dirinya bertemu dan diterima langsung oleh Sekjen PDI Perjuangan atas kedatangannya di Kantor DPP PDI-P. Saat itu kata Vokalis Band Ungu ini Hasto Kristiyanto didampingi oleh Wasekjen PDI-P.

“Iya benar, kedatangan saya diterima langsung oleh Sekjen PDIP Pak Hasto dan Wasekjen di Kantor PDIP pusat,”ujar pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu ini, kepada Utustoria.com.

Atas silaturahmi yang terbangun harmonis di kantor partai besutan Mega Wati Soekarno Putri itu, lanjut Sigit, bisa berkesinambungan khususnya pada kancah politik Pilkada Serentak 2020 di Sulawesi Tengah.

Pasalnya, kehadiran dan dukungan partai PDI-P kepada pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dengan tagline AH – SIP ini tentunya dapat menambah aura kemenangan rakyat Sulawesi Tengah.

“Dengan dukungan masyarakat yang sangat antusias buat saya dan Pak Anwar untuk maju di Pilgub Sulteng, tentunya jika PDIP dapat berkoalisi dengan kita, akan menambah sprit kemenangan untuk masyarakat Sulteng,” tandasnya.

Sebelumya, tepatnya pada Senin (9/3) Sigit dengan Anwar Hafid menghadiri undangan Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan dikediaman Widya Chandra di Jakarta. Perlu diketahui, rekomendasi DPP PAN pada Pilgub Sulteng belum berubah dan masih berpihak pada AH – SIP.

“Kalau Ketum Zulhas saat saya bertemu dengan Pak Anwar itu, Pak Ketum juga sampaikan akan membantu melakukan komunikasi dan penguatan AH-SIP kepada beberapa partai lain yang berpotensi untuk berkoalisi dalam rangka meningkatkan dukungan koalisi partai. Instruksi beliau juga AH-SIP agar terus bergerak bekerja dan optimalkan di masyarakat,” tutupnya. (Hajir)

Advertisement
%d bloggers like this: