Connect with us

Peristiwa

Lansia Asal Tirtasari Harus Dirujuk ke RSUD Karena di Tabrak Avanza

Suaji saat hendak dilakukan rujuk menggunakan mobil ambulans. (Foto: Istimewa)

Utustoria, BANGGAI – Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi diwilayah Dataran Toili, Kabupaten Banggai, tepatnya diruas jalan Desa Tirtasari pada Senin (20/01/2020) sekira pukul 05.30 Wita pagi tadi.

Kali ini, mobil Toyota Avanza warna abu-abu dengan nomor polisi DN 1743 CE yang dikendarai oleh I Wayan Geriawan (32) yang merupakan warga Desa Mulyasari Kecamatan Toili menabrak seorang pria paruh baya yakni Suaji (69) yang merupakan warga Desa Tirtasari dari belakang saat berjalan kaki.

Adapun kronologis kejadian, saat itu mobil bergerak dari arah Desa Marga Kencana menuju Desa Mulyasari, saat berada didepan Kantor PLN Rayon Toili, mobil yang dikendarai oleh I Wayan Geriawan hendak mendahului pejalan kaki yang saat itu sedang berlari pagi. Hanya saja pada saat mobil berada dekat, pejalan kaki itu bergerak ke kiri dan kanan yang menghalangi arah mobil yang hendak mendahului itu. Tidak lagi bisa mengendalikan arah mobilnya , akhirnya si Suaji tertabrak dari belakang.

Atas kejadian itu, Suaji mengalami luka robek dibagian kepala belakang, keluar darah dari telinga dan tidak sadarkan diri. Setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas Toili II, lansia ini harus dirujuk ke RSUD Luwuk untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.(um)


Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
%d bloggers like this: