Connect with us

Politik

Longki Minta Kader Menangkan Gerindra di Pilkada

Ketua DPD Gerindra Sulteng Longki Djanggola saat memberikan sambutannya pada peringatan HUT Gerindra yang ke - 12. [Muhajir/Utustoria]

Utustoria, PALU – Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Drs H Longki Djanggola M.Si menegaskan kepada seluruh kader partai agar komitmen sesuai dengan janji dan ikrar dalam membesarkan partai Gerindra. Ia juga meminta kepada seluruh kader agar bekerja keras berupaya agar partai Gerindra menang pada pilkada serentak tahun 2020.

“Saya berharap kepada seluruh kader partai marilah kita semua sesuai dengan komitmen kita sesuai dengan janji kita sesuai dengan ikrar kita untuk membesarkan partai Gerindra,” ungkapnya dalam sambutannya, saat perayaan Ulang tahun Partai Gerindra yang ke-12, di Sekretariat Gerindra, Kota Palu, Minggu (9/2/2020).

Gubernur Sulteng 2 periode ini juga menyampaikan kepada semua kader partai Gerindra agat ikut berperan aktif dan berupaya untuk menang dipilkada serentak tahun 2020.

“Pada pilkada serentak tahun 2020, mari kita sukseskan bersama, ini tanggung jawab moral kita, pilkada yang akan dilaksanakan di 8 Kabupaten kota dan termasuk Provinsi Sulawesi Tengah bagaimana bisa memenangkan para kandidat yang diusung oleh partai,” ujar Gubernur.

Longki juga berharap pada momentum ulang tahun partai Gerindra yang ke-12 ini, seluruh kader untuk berbenah diri agar bisa lebih baik lagi dari sebelumnya dan terus bersinergi untuk membesarkan partai.

“Untuk membesarkan partai mari kita bangkitkan semangat dan terus berusaha, kita harus ikut dan terlibat dalam kegiatan kegiatan sosial dimasyarakat, mari kita wujudkan dengan kerja keras, kerja tulus, dan kerja tuntas,” pesan Longki.

Olehnya, Longki juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Sulawesi Tengah selama ini terus mensuport dan memberikan kepercayaan kepada partai Gerindra. Tutupnya. (Hajir)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
%d blogger menyukai ini: