Connect with us

Daerah

Maksimalkan Pembangunan, Dansatgas TMMD Beri Arahan Pada Tim

Dansatgas TMMD 107 Kabupaten Banggai Letkol Inf Fanny Pantouw S.Sos M.Tr.Han M.I.Pol saat memberikan arahan kepada salah satu anggota Satgas TMMD. [Marhum/Utustoria]

Utustoria, BANGGAI – Untuk lebih mempercepat dan maksimal proses pembangunan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -107 yang diselenggarakan di Desa Samalore dan Arga Kencana, Dansatgas TMMD yang juga Dandim 1308/LB Letkol Inf Fanny Pantouw S.Sos M.Tr.Han M.I.Pol memberikan arahan kepada para Satgas dilapangan.

Dansatgas TMMD ke 107, Letkol Inf Fanny Pantouw S.Sos M.Tr.Han M.I.Pol meminta kepada seluruh anggotanya agar memberikan yang terbaik kepada masyarakat terkait pembangunan fisik maupun non fisik pada TMMD kali ini.

” Terutama rumah tidak layak huni terus digenjot, mana rumah yang perlu direhab lantainya, dan mana rumah yang memungkinkan dilakukan rehab aladin (atap, lantai dan dinding),”ujar Dansatgas pada saat memberikan arahan pada anggota Satgas TMMD, Sabtu (21/3/2020).

Ia berharap juga berharap, TMMD dengan tema TNI Manunggal Bersama Rakyat ini dapat menjadi wadah silaturahmi dan membangun sinergitas antara TNI, Polri dan masyarakat setempat. (um)

Advertisement
%d bloggers like this: