Connect with us

Hukumkriminal

Mencuri di Toili, Dua Bocah Dibawah Umur Ditangkap di Ampana Kota

Dok : Polsek Toili

Utustoria, PALU – Hilangnya kendaraan Sepeda Motor milik Aditya Ari Pratama (Anggi) pada 18 Februari 2020 lalu dipasar Sentralsari Kecamatan Toili telah berhasil ditemukan.

Pasalnya, pada Selasa 25 Februari 2020, Kapolsek Toili Iptu Candra SH bersama sejumlah anggotanya telah menjemput tersangka percurian motor (curanmor) beserta barang bukti di Polsek Ampana Kota, Polres Touna.

Kapolsek Toili, Iptu Candra mengatakan tersangka ditangkap dan diamankan diwilayah hukum Polsek Ampana Kota, Polres Ampana pada Senin (24/2/2020) sekora pukul 23.00 Wita disalah satu rumah kos di Ampana Kota.

Sambung Kapolsek, hal itu berdasarkan hasil koordinasi Polsek Toili (Polres Banggai) dan Polsek Ampana Kota (Polres Touna terkait adanya laporan polisi No.pol. /20/II/2020/SULTENG RES BGI SEK TOILI terkait kasus pencurian kendaraan roda dua jenis Suzuki Satria FU dengan nomor Polisi DN 3950 CO warna hitam kombinasi orange.

Tersangka yakni inisial AL (16) warga Desa Tolando Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai.

Selain AL , tersangka yang terlibat dalam curanmor tersebut yakni RH (16) warga Kelurahan Bintaro Km 3 Luwuk Banggai.

” Selain motor FU, kita juga mengamankan satu unit sepeda motor jenis Yamaha Mio warna hitam dengan nomor polisi DN 3477 RO, dan masih dalam pengembangan,”ujar Kapolsek.

Sehingga, Polsek Toili membawa TSK dan BB ke Mapolsek Toili guna menjalani proses hukum lebih lanjut serta berkoordinasi dengan Kanit PPA Polres Banggai, mengingat kedua TSK merupakan anak dibawah umur. (um)

Advertisement
%d bloggers like this: