Connect with us

Daerah

Menjelang Tahun Baru 2020 , Pemkot Palu Keluarkan Surat Himbauan

Utustoria , PALU – Menjelang tahun baru 2020, Pemerintah Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah mengeluarkan surat himbauan kepada masyarakat Kota Palu.

Melalui surat dengan nomor : 330/2661/KERSA/2019 merupakan hasil rapat oleh Forkopimda, Pejabat Kementrian Agama Kota Palu , Pimpinan OPD , Organisasi Keagamaan dan Ketua PKL. Yang mana hasil rapat tersebut menghimbau kepada masyarakat Kota Palu :

1. Tidak merayakan malam tahun baru dengan kegiatan konvoi kendaraan, penggunaan petasan , kembang api , musik , dan meminum minuman keras ditempat umum yang mengganggu ketertiban dan keamanan.

2. Tidak melakukan penjualan minuman keras (miras) petasan dan alat kontrasepsi secara bebas.

3. Para imam masjid dan seluruh warga masyarakat muslim diwilayah masing-masing untuk melakukan zikir di masjid dam bagi warga masyarakat non muslim agar melakukan ibadah sesuai keyakinan masing-masing.

4. Menghimbau kepada pemilik hotel , diskotik , cafe , tempat hiburan malam dan panti pijat mematuhi poin 1 dan 2.

Dalam surat yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah (Sekda Kota Palu) Asri SH ini juga menghimbau khusus untuk Camat agar memerintahkan kepada Lurah mengumumkan himbauan ini fi rumah-rumah / tempat ibadah masing-masing. (um)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
%d bloggers like this: