Connect with us

Politik

NasDem Sulteng Bertekad Menangkan Pilgub dan Pilkada 2020 Mendatang

Utustoria , PALU – Dalam pelaksanaan Refleksi akhir tahun dan silahturahmi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Taman Gor Kota Palu, Sabtu (27/12/2019). Partai Nasdem bertekad memenangkan untuk Pemilihan Gubernur dan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten/Kota Provinsi Sulawesi Tengah.

Ketua DPW Nasdem Sulteng, Atha Mahmud mengungkapkan dalam sambutannya acara dilaksanakan sebagai media menyampaikan informasi capaian politik dan perkembangan serta langkah-langkah politik partai Nasdem.

Atha Mahmud juga mengatakan partai besutan Surya Paloh ini sudah mencapai popularitas dan pencapaian elektabilitas yang membanggakan, bukan maen, bagaimana jika ideologi partai Nasdem benar-benar mengalir dalam jiwa raga kader secara konsekuen.

“Tentu karena itu kita mampu tampil sebagai pemenang pemilihan umum (Pemilu) 2019, palu sidang dalam level politik daerah ini telah kita rengkuh dengan baik, palu sidang itu sudah di genggam seorang wanita hebat, seorang kader mahalayawati yang perkasa yaitu Hj. Nilam Sari Lawira,” ungkapnya.

Tentu menjadi kebanggaan partai Nasdem, sebab, dalam beberapa bulan kehadiran Hj.Nilam Sari Lawira telah menampakan suatu level perkembangan dinamika politik kedewanan yang membanggakan.

“Boleh saja kader partai Nasdem boleh berbangga dengan segenap jiwa terhadap hasil-hasil ini, karena ini memang merupakan hasil keringat politik yang bisa dipadu sepadankan dalam rentang waktu masa depan partai Nasdem,” ungkapnya.

Atha Mahmud menambahkan kebanggaan semacam ini sudah boleh disudahi, karena segala eforia itu harus di transfusikan kembali ke dalam jiwa raga kader sebagai energi konsolidasi berkali-kali lipat.

“Pekerjaan inti dan merupakan penentu adalah memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulawesi Tengah tahun 2020 sebagai dasar berkaca pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024,” tambahnya.

Nasdem harus berani menawarkan resolusi tahun 2020 sebagai tahun-tahun lepas landas, tahun-tahun rakyat akan lepas dari segala kecemasan karena terancam tidak mendapatkan jadup, dengan pengharapan jiwa raga demi kebaikan bagi daerah dan rakyat Sulawesi Tengah.

“Fokus utama NasDem pada pengawasan rehab rekon, kedua karena kita masih melihat banyak masalah, maka kita bertekat untuk memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tengah 2020, NasDem ingin menang 100 persen,” tuturnya.(Hajir)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
%d bloggers like this: