Connect with us

Daerah

“No Comment” Pembongkaran Pasar , Mochtar : Saya Hanya Kecewa dan Direndahkan

Utustoria , BANGGAI – Mantan Lurah Cendana Mochtar Djahir saat dikonfirmasi oleh Utustoria enggan berkomentar terkait pembongkaran sejumlah bangunan pasar Cendana oleh seorang yang mengklaim lahan tersebut adalah miliknya.

Pasalnya , sejak dirinya masih menjabat sebagai Lurah Cendana pada tahun 2016 lalu , masalah lahan tersebut memang telah bermasalah. Sampai-sampai dirinya saat ini masih berstatus tersangka atas laporan Naijum ke pihak Kepolisian karena berupaya mempertahankan pasar yang merupakan asset pemerintah derah.

“Status saya saat ini masih sebagai tersangka , yang artinya belum ada putusan dari penegak hukum terkait penyelesaian masalah sengketa lahan ini,”ujar Mochtar Djahir pada Kamis (31/10/2019).

“Untuk pembongkaran sejumlah bangunan pasar itu saya no coment,” tambahnya.

Lanjutnya, sebagai Korps ASN tentu dirinya sangat kecewa dan merasa direndahkan dan seperti tidak ada rasa kebersamaan dan kepedulian untuk menyikapi persoalan ini. “Janganlah menari-nari diatas penderitaan orang lain,” pungkasnya dengan nada sedih.

Terpisah , Naijum yang mengklaim lahan tersebut adalah miliknya saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp dengan nomor +628123314xxxx tidak menjawab atas pertanyaan yang diberikan kepadanya, dan hanya bertandakan centang biru (tanda terbaca). (um)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
%d bloggers like this: