Connect with us

Daerah

OPD Diminta Manfaatkan Era Digital Untuk Efisiensi dan Maksimalkan Pelayanan Publik

Utustoria , BANGGAI – Diera digital ini, perlu dikembangkan aplikasi terkait dengan pelayanan diberbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Diantaranya adalah dengan menerapkan tandatangan digital pada sistem elektronik. Hal itu dapat mempercepat proses dan mempersingkat waktu dalam pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Banggai, Ir. H. Herwin Yatim, MM, dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Wabup Drs. H. Mustar Labolo, pada acara Sosialisasi Penerapan Tandatangan Digital pada Sistem Elektronik, yang dilaksanakan oleh Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Banggai, Selasa (26/11/2019), bertempat di Hotel Swissbelinn Luwuk.

Mewakili Bupati Banggai, Wabup H. Mustar Labolo, membuka dengan resmi kegiatan yang dihadiri oleh pemateri nasional Eko Yon Handri, S.ST, MM dan Frega Arvela, S.Tr.TP, dari Badan Siber dan Sandi Negara Balai Sertifikasi Elektronik. Kegiatan itu turut dihadiri sejumlah pimpinan OPD dan sejumlah staf dari beberapa OPD yang menjadi peserta kegiatan.

Usai menerima materi dan diisi dengan tanya jawab antara peserta bersama pemateri, kegiatan ditutup dengan resmi oleh Kepala Dinas Kominfo Banggai, Drs. Djayaddin mewakili Bupati Banggai.

TIM LIPUTAN BIDANG MEDIA DISKOMINFO BANGGAI

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
%d blogger menyukai ini: