Connect with us

Sosial

Pemuda Muhammadiyah Toili Minta Cafe Remang-remang Ditutup Permanen

Utustoria , BANGGAI – Terkait operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang menyasar sejumlah Cafe remang-remang , penginapan dan hotel, yang dilakukan oleh Polsek Toili, Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Toili memberikan apresiasi dan mendukung penuh.

Dengan adanya sejumlah cafe yang menjual miras tanpa izin bahkan izin yang telah kadaluarsa, Pemuda Muhammadiyah berharap agar pihak Polsek Toili serta pemerintah tidak lagi memperpanjang izin usaha mereka. Bahkan pihaknya berharap cafe remang – remang yang beroperasi di Desa Pandanwangi dan Dongin untuk ditutup selamanya (permanen).

” Mengingat tempat itu kerap menjadi pemicu perkelahian dan tindak kejahatan lain, bahkan beberapa masyarakat Toili waktu lalu pernah berupaya untuk menutup tempat-tempat tersebut,” ujar Ketua Pemuda Muhammadiyah Toili , Heri Abdulrahman pada Minggu (17/11/2019).

Terlebih , lanjut dia, tidak jauh dari letak cafe tersebut, terdapat Pondok Pesantren tahfidz Qur’an. Sehingga, alangkah naifnya jika para pihak yang terkait memberikan izin usaha pada tempat tersebut.

” Dan Polsek Toili diharap juga jika ada oknum- oknum yang terlibat dalam membekengi cafe-cafe tersebut, dan kegiatan-kegiatan pembuatan dan penjualan miras agar dapat ditindak,”tandasnya. (um)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
%d bloggers like this: