Connect with us

Peristiwa

Pencarian Lansia Mulyoharjo Hari ini Nihil

Tim Basarnas saat melakukan pencarian Sinto di Sungai Mulyoharjo. [Istimewa]

Utustoria, BANGGAI – Salah seorang lanjut usia (lansia) warga Desa Mulyoharjo, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, Sinto (80) dikabarkan hilang pada Sabtu (15/2/2020).

Dari informasi yang berhasil dihimpun media ini menyebutkan awal mulanya kakek 80 tahun itu pada Sabtu (15/2/2020) sekira pukul 14.00 Wita hingga pukul 21.00 Wita tidak kunjung pulang ke rumah.

Menurut keterangan dari pihak keluarga, dengan kondisi yang telah lanjut usia, Sinto mengalami kepikunan. Dan menurut mereka Kakek tersebut sering mengunjungi kebunnya yang berjarak kurang lebih 2 Kilometer dari rumahnya.

Sebelumnya, Sinto pernah dikabarkan hilang dua kali dan ditemukan diarea perkebunan karena tersesat.

Pada hari ini , Minggu (16/2/2020) sekira pukul 12.00 Wita Tim Basarnas telah tiba dilokasi dan melaksanakan briefing bersama Forkopimcam Moilong dan langsung melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet yang menelusuri sungai Desa Mulyoharjo hingga Sungai Desa Tou.

Kapolsek Toili Iptu candra mengatakan pencarian hari ini masih nihil. Pencarian dilakukan hingga pukul 16.45 Wita.

“Atas pertimbangan waktu yang telah sore dan tidak mendukung dilaksanakan pencarian, maka diputuskan akan dilakukan pencarian kembali pada esok hari,”tuturnya. (um)

Advertisement
%d bloggers like this: