Connect with us

Politik

Pendiri PKS Toili Dukung Amir Tamoreka

Ir. H. Amirudin Tamoreka

Utustoria, BANGGAI – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Toili Anang Sunardi telah memberikan dukungannya kepada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili.

Pria yang mengaku salah satu pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Dataran Toili ini sikap politiknya tersebut dikarenakan faktor kedekatannya dengan Amirudin Tamoreka. Sehingga, atas dasar kedekatannya tersebut, dirinya dengan mudah memahami karakter dan siapa sebenarnya Haji Amir.

Ia menuturkan, dengan sosok Haji Amir yang dikenalinya itu sangat dibutuhkan oleh Daerah Kabupaten Banggai untuk lebih baik lagi.

Selain sosoknya yang penyayang dan baik hati, lanjut pria berambut putih ini, Haji Amir juga sosok yang taat mengerjakan dan mengamalkan ajaran agamanya.

Kata dia, untuk menjadi pengusaha sukses ditingkat nasional seperti Amir Tamoreka bukanlah perkara yang mudah. Sebab, untuk mencapai puncak itu harus memiliki strategi dan link yang luas.

” Saya yakin, dia akan menggunakan kemampuannya untuk merancang strategi untuk membangun Banggai dan link nya untuk membuat kesejahteraan daerah,” pungkasnya. (um)

Advertisement
%d bloggers like this: