Connect with us

Daerah

Pimpin Polres Palu : Moch Sholeh Harap Jajarannya Dapat Bekerja Sama

Utustoria , PALU – Kepala Kepolisian Resor Palu (Kapolres Palu) AKBP. H Moch Sholeh, resmi melanjutkan tongkat komando kepemimpinan di Polres Palu, setelah acara serah terima jabatan dari Kapolres lama AKBP. Mujianto, di halaman apel Polres Palu, Selasa (5/11/2019).

AKBP Mujianto dalam sambutan perpisahan, menyampaikan permohonan maaf jika selama dua tahun memimpin Polres Palu mungkin pernah berbuat salah kepada jajaran dan anggota Polres Palu baik disengaja maupun tidak disengaja tolong dimaafkan.

“Selama kepemimpinan saya di Polres Palu, jika ada ucapan atau perbuatan saya yang salah, mohon dimaafkan,” ujarnya.

Sementara, Kapolres AKBP. H Moch Sholeh,SIK.SH.MH mengatakan, akan melanjutkan tugas-tugas Kapolres lama yang telah berjalan baik dan akan melanjutkan untuk menjadi lebih bagus lagi, dan berharap dapat diterima baik dikeluarga jajaran Polres Palu.

“Saya berharap kita dapat bekerja sama yang baik, jangan ada jarak antara kita dikeluarga Polres Palu,” kata Kapolres.

Sebelumnya, AKBP H Moch Sholeh,SIK.SH.MH menjabat sebagai Kapolres Banggai dan menggantikan Kapolres Palu AKBP. Mujianto, SIK yang akan melaksanakan tugas dan jabatan baru sebagai Kasubbagada Korbrimob Polri ,semoga beliau beserta keluarga diberikan kesehatan dan sukses selalu.”imbuhnya. (Hajir)

Advertisement
%d bloggers like this: