Connect with us

Sosial

Polsek Toili Giatkan Penyemprotan Disinfektan Serentak

Foto : Istimewa

Utustoria, BANGGAI – Upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) diwilayah Dataran Toili terus digalakan. Kali ini Polsek Toili melaksanakan penyemprotan Disinfektan sscara serentak dengan menyasar sejumlah tempat fasilitas umum diwilayah Kecamatan Toili, Selasa (31/3/2020) sekira pukul 09.30 Wita.

Adapun giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Toili , Iptu Candra SH, Koordinator Babinsa Pelda Hartono, Sekcam Toili Agung Prihatiyanta dan Kepala Puskesmas Toioi II Sutanyo S.Km.

Kapolsek Toili Iptu Candra mengatakan dalam giat ini pihaknya mengarahkan tenaga sukarelawan yang berasal dari TNI -Polri, Staf Pemcam Toili, Aparat Desa serta sekira 30 warga masyarakat.

Lanjutnya, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan tersebut difokuskan pada tempat atau fasilitas umum yang banyak dikunjungi masyarakat di seputaran wilayah Hukum Polsek Toili.

” Seperti Bank, Pasar Mekar Kencana, Puskesmas Toili II dan fasilitas lainnya,” ujar Iptu Candra.

Ia menambahkan, bersamaan giat tersebut para Bhabinkamtibmas Polsek Toili bekerja sama dengan Pemerintah Desa Binaan masing-masing melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan pada tempat atau fasilitas umum di wilayah binaan masing-masing.

” Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (covid-19) di kabupaten Banggai Khususnya di Kecamatan Toili,” tandasnya. (um)

Advertisement
%d bloggers like this: