Connect with us

Politik

Rekom ke Winstar Dicabut, Kini PAN Dukung Amir – Furqan di Pilkada Banggai

Amirudin Tamoreka - Furqanudin Masulili

Utustoria, BANGGAI – DPD PAN Kabupaten Banggai tiba-tiba saja menunjukan pencabutan SK rekomendasinya untuk pasangan petahana dengan tagline Winstar itu.

Hal itu ditunjukan oleh Ketua DPD PAN Banggai Ibrahim Darise dan Ketua Tim Pilkada Djufri Diko bersama sejumlah pengurus PAN di Sekretariat PAN Banggai, Minggu (1/3/2020) pada sejumlah wartawan di Kabupaten Banggai saat melaksanakan Jumpa Pers.

Informasi yang dilansir dari Harian Rakyat Banggai, bahwa awalnya , PAN mengeluarkan surat rekomendasi terhadap pasangan Winstar, dengan surat keputusan nomor : 18/PILKADA/X/2020 tanggal 7 Februari 2020. SK tersebut ditandatangani oleh Viva Yoga dan Yandri Susanto.

Nanum sayangnya, SK tersebut dicabut dan partai berlambang Matahari Terbit ini mengeluarkan SK nomor : 33/PILKADA/II/2020 tanggal 7 Februari 2020 untuk mengusung pasangan Ir. H. Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili.

” Dengan dibatalkannya rekomendasi untuk Winstar dan demikian PAN melaksanakan rekomendasi kedua yang ditujukan kepada Amirudin Tamoreka – Furqanudin Masulili,” ujar Ketua Pilkada PAN Banggai, Djufri Diko.(um)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
%d bloggers like this: