Connect with us

Politik

Rekom PDIP Dikabarkan Jatuh Kepelukan Winstar, Bagaimana SIP?

Herwin Yatim

Utustoria, BANGGAI – Pasangan Bakal Calon Bupati Banggai dan Calon Wakil Bupati Banggai, Herwin Yatim dan Mustar Labolo (Winstar) dikabarkan akan mendapatkan rekomendasi DPP PDI Perjuangan untuk maju pada Pilkada Banggai.

Hal itu melalui surat undangan yang tersebar dengan nomor 1196/IN/DPP/II/2020 pada 18 Februari 2020 di Jakarta.

Dalam surat undangan tersebut menjelaskan, terkait sehubungan dengan telah selesainya tahap I keputusan DPP partai terkait rekomendasi Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang akan diusung oleh PDI Perjuangan pada Pilkada serentak 2020.

Selain mengundang sejumlah Ketua dan Sekretaris DPD PDIP pada Rabu 19 Februari 2020 (hari ini) pukul 14.00 WIB di Kantor DPP PDI Perjuangan, surat ini juga melampirkan sejumlah nama Calon Kepala Daerah serta Calon Wakil Kepala Daerah yang diusung oleh partai Banteng Moncong Putih itu diantaranya Herwin Yatim dan Mustar Labolo.

Meski belum ada tanggapan resmi dari pihak PDIP Kabupaten Banggai, surat tersebut telah ramai diperbincangkan terlebih di dunia maya. Jika hal tersebut benar, bagaimana nasip Sri Indraningsih Lalusu dan I Putu Gumi yang rencananya akana maju dengan tagline SIP?

Terlebih pada baliho yang tersebar dibeberapa wilayah Kabupaten Banggai, SIP juga memberi label partai PDIP pada setiap Balihonya.(um)

Advertisement
%d bloggers like this: