Connect with us

Daerah

Resmi Pimpin Polres Banggai , Budi Priyanto : Saya Akan Silaturahmi dan Komunikasi Dengan Semua Pihak

Utustoria , BANGGAI – AKBP Budi Priyanto resmi menjabat sebagai Kapolres Banggai setelah menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan oleh Kepolsian Daerah Sulawesi Tengah (Polda Sulteng) dan dipimpin langsung oleh Kapolda Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto di Gedung Torabelo Polda Sulteng, Senin (04/11/2019).

Saat ditemui awak media , AKBP Budi Priyanto akan berkoordinasi dengan semua pihak di Kabupaten Banggai untuk dapat menjalin silaturahmi.

“Saya kan juga masih baru , saya akan lihat situasi dan kondisi disana . Dan seperti biasa saya akan menjalin silaturahmi dan komunikasi kepada semua pihak ,”tuturnya , Senin (4/11).

Ia juga berharap situasi dan kondisi di Kabupaten Banggai lebih kondusif dibandingkan daerah lainnya.

Ditanya soal penyakit masyarakat yang semakin meningkat yakni minuman keras (miras) , ia pun berjanji akan mengkomunikasikan oleh semua pihak untuk menangani peredaran miras. Agar tidak terjadi tindak pidana lainnya yang disebabkan oleh miras.

Ditanya solusi untuk penangan miras untuk wilayah Banggai , Kapolres baru ini meminta wartawan untuk menantikan apa yang akan ia perbuat untuk menangani miras ditempat baru ia bekerja.

“Nantilah untuk solusinya ,”tutupnya sambil tersenyum akrab kepada sejumlah awak media. (um)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
%d bloggers like this: