Connect with us

Pendidikan

Rilis Webometrics.info, UNTAD Berada di Peringkat ke-23 Terbaik

Rektor UNTAD, Prof Dr Ir Mahfudz MP

Utustoria, PALU – Universitas Tadulako (UNTAD) semakin menata diri usai bencana pada September 2018 lalu. Salah satunya terlihat dari peringkat webometrics.info, UNTAD pada rilis Januari 2020 peringkat UNTAD semakin membaik dengan menempati peringkat ke-23.

Sebagaimana diketahui, sebelum peristiwa September 2018, peringkat UNTAD berada di jajaran 30 besar perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Bahkan, pernah berada di urutan ke-19 dan mengungguli perguruan tinggi lain di Kawasan Timur Indonesia. Namun, setelah peristiwa 28 September 2018, peringkat UNTAD sempat turun drastis dalam beberapa rilis webometrics.info.

Rektor UNTAD, Prof Dr Ir Mahfudz MP saat dikonfirmasi mengungkapkan ungkapan bahagianya karena peringkat UNTAD kembali membaik. Hal ini menjadi tanda bahwa sivitas akademika UNTAD bahu membahu bangkit usai bencana pada akhir 2018 lalu.

“Pencapaian ini juga merupakan suatu bentuk pengakuan, apalagi webometrics merupakan lembaga pemeringkat perguruan tinggi. Kita juga mahfum, usai bencana lalu, banyak hal yang harus kita benahi bahkan ditata ulang. Semoga ini menjadi pelecut bagi kita semua untuk semangat dalam berbenah dan membangun kampus tercinta kita ini,” jelas Rektor. (Hajir)

Sumber : Humas Untad

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
%d blogger menyukai ini: