Connect with us

Daerah

Rumah Ludes Terbakar , Harta Korban Tak Bersisa

Utustoria.com , PALU – Warga yang bemukim dijalan RE Martadinata , Kelurahan Tondo , Kecamatan Mantikulore , Kota Palu dihebohkan dengan adanya salah satu rumah yang dilalap si jago merah (kebakaran) berada tepat didepan SDN Tondo pada Kamis (17/10/2019) sekira pukul 02.00 Wita hingga tak tersisa.

Berdasarkan pantauan Utustoria.com di TKP , api sangat cepat menjalar dan menghanguskan seluruh isi dan bagian rumah milik Ratna Abdullah (korban). Melihat kondisi api yang semakin mengganas, warga setempat turut membantu memadamkan api dengan alat seadanya dan beberapa menit kemudian tim pemadam kebakaran tiba di TKP.

“Kejadian kebakaran ini sekitar jam dua lewat, tiba-tiba saya lihat ada asap keluar dari dalam kamar anak saya ,” Ungkap Ratna Abdullah.

“Mujurnya , mobil pemadam kebakaran datang berselang beberapa menit untuk memadamkan api sehingga tidak merambat kerumah warga yang lain,” tambah Ratna .

Namun , hingga rumahnya habis dilalap api , Ratna belum mengetahui penyebab munculnya api yang menyebabkan rumah hangus. Dan hanya menduga – duga kalau penyebab pemicu munculnya api berasal dari kosleting listrik atau anti nyamuk yang digunakan.

Atas kejadian tersebut , Ratna beserta anggota keluarganya harus menumpang tempat tinggal untuk sementara dirumah sanak saudaranya, dan harta benda Ratna hangus terbakar tanpa sisa. Namun akibat kebakaran ini tidak ada korban jiwa.

Sehingga berita ini diturunkan belum di ketahui secara jelas apa penyebab dari kebakaran itu, untuk dugaan sementara anti nyamuk bakar terkena kasur, ataupun dugaan lain kosleting listrik.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
%d bloggers like this: