Connect with us

Hukumkriminal

Rusak Kaca Spion dan Kempeskan Ban Mobil, Warga Bonebalantak Ini Berurusan Dengan Polisi

Dok : Polres Banggai

Utustoria, BANGGAI – Seorang warga Bonebalantak Kecamatan Batui Selatan Kabupaten Banggai berinisial AS, harus diamankan Polsek Batui pada Sabtu (22/2/2020) sekira pukul 01.22 Wita, karena merusak kaca spion dan mengempeskan ban mobil pick up.

Atas laporan polisi oleh pengendara mobil yang bernama Sattu (30), Kapolsek Batui, Iptu I.K Yoga W. SH bersama Kasubsektor Batui Selatan Ipda S. Badi dan sejumlah anggota SPKT 2 mendatangi kediaman AS di Desa Bonebalantak untuk diamankan.

Adapun kronologis kejadian yang diperoleh media ini, bahwa pada Jumat (21/2/2020) sekira pukul 21.00 Wita, pelapor yang merupakan warga Gori-gori ini sedang mengemudikan mobil pick up Cery yang melintas di Kampung Jawa Desa Sinorang. Tiba – tiba saja, terlapor (AS) langsung menghadang mobil yang dikendarai oleh pelapor.

Saat itu, terlapor langsung memukul mobil dibagian kaca sepion sebelah kiri, yang mengakibatkan kaca sepion tersebut rusak dan terlapor pun menambah aksinya dengan mengempeskan ban mobil dan serambi menanyakan pemilik mobil tersebut yang benama Aco. Pelapor pun menjawab pemilik mobil tidak berada dalam mobil melainkan sedang berada dirumahnya. Sehingga terlapor pun meninggalkan pelapor setelah mendapatkan jawaban.

Atas kejadian tersebut, Polsek Batui menerima laporan polisi dari pelapor (Sattu). Dan pihak Polsek langsung melakukan koordinasi dengan Subsektor Batui Selatan.

Saat ini , AS sedang diamankan di Mapolsek Batui. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Polisi menghimbau kepada pemilik mobil serta pemuda untuk tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri. Sebab, masalah tersehut telah ditangani oleh pihak Kepolisian. (um)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
%d bloggers like this: