Connect with us

Rusli Dikabarkan Kantongi SK DPP PAN, Pasha Gagal Dampingi AH?

Rusli Dg Palabbi (Foto : Istimewa)

Utustoria, PALU – Kencangnya dukungan terhadap wacana pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, yakni Anwar Hafid dan Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu) di Pilkada 2020, sepertinya harus terhambat.

Meski Pasha yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu telah mengantongi rekomendasi partai PAN, hal itu juga dimiliki oleh Rusli Dg Palabbi yang saat ini pria tersebut menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulteng.

Dari informasi yang tersebar, ada faktor pendukung yang diklaim tidak dimiliki Sigit dan telah dikantongi oleh Rusli Dg Palabbi yakni Surat Keputusan (SK) DPP PAN bernomor PAN/A/Kpts/KU-SJ/09/I/2020 tentang Persetujuan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah.

“Dengan terpilih kembali sebagai Ketua Umum DPP PAN Kongres V PAN di Kendari Sulawesi Tenggara kemarin, saya mendapatkan kabar baik langsung dari Pak Ketua. Dalam kesempatan itu juga saya sangat bersyukur telah mendapatkan SK dari DPP PAN untuk Bakal Calon Gubernur/Wakil Gubernur Sulteng 2020-2024,” ungkap Rusli dikutip dari Detikcom, Kamis (13/2/2020).

Namun hingga saat ini, Anwar Hafid yang mewacanakan dirinya sebagai Bakal Calon Gubernur Sulteng belum memberikan keterangan resminya terkait nama yang akan mendampinginya saat pertarungan Pilgub Sulteng dimulai, apakah Sigit Purnomo Said atau justru Rusli Dg Palabbi. (um)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
%d bloggers like this: