Connect with us

Sosial

Satgas TMMD Budayakan Apel Pagi Sebelum Beraktivitas

Foto : Istimewa

Utustoria, BANGGAI – Tim Gabungan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -107 budayakan apel pagi sebelum melaksanakan kegiatan pembangunan diwilayah sasaran.

Kapten Inf Herman saat memimpin pagi mengatakan memeriksa kesiapan anggota TNI yang akan turun bersama dengan masyarakat setempat. Dengan kesiapan tersebut Satgas dapat bersinergi bersama rakyat untuk bergotong royong melaksanakan kegiatan dengan nyaman.

Adapun program yang dilakukan oleh tim satgas yakni pembangunan peningkatan jalan desa serta plat duiker. Diketahui pembangunan tersebut merupakan permintaan dari kebutuhan masyarakat setempat.

Kompak dan Sehat Bersama Rakyat

Selain melakukan kegiatan pembangunan fisik, tim Satgas TMMD di Desa Samalore dan Arga Kencana juga membangun kekompakan melalui sejumlah bidang olahraga, yakni Volly Ball, Badminton dan lain-lain yang dilaksanakan sore hari.

Selain membangun kekompakan, melalui olahraga bersama dihalaman SD Inp Samalore itu Satgas TNI meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan terlebih pada kondisi maraknya penyebaran virus corona saat ini. (um)

Advertisement
%d bloggers like this: